Kata Kata Rayuan Romantis

Lintas AkuKata Kata Rayuan Romantis | Kata Kata Romantis . Merayu adalah adalah hal yang wajar kita lakukan kepada seseorang yang dekat dengan kita ataupun kepada pasangan kita, karena dengan merayu kita bisa menyampaikan rasa yang ada dalam hati kita, dalam merayu tentunya biasa menggunakan Kata Kata yang Romantis .Karena pasangan akan lebih menyukainya jika di rayu dengan Kata Romantis.

Nah kali ini saya akan membagikan tentang Kata Kata Rayuan Romantis, yang mungkin bisa menji wakit dari rasa yang anda miliki untuk seseorang yang ada ingin rayu. namun perlu dingat dalam merayu tentunya jangan terlalu berlebihan, karena nanti pasangan anda bisa merasakan bosan ataupun ilfil dengan anda, jadi sewajarnya saja. baiklah langsung saya tuliskan Kata Kata Rayuan Romantis.




Cinta bukan hanya menunggu kepastian, tapi berusaha

Selamat pagi buat kamu yang ngga bosen bosen ada dihati ini

Ga pernah setengah hati aku dalam mencintai kamu, sungguh

Siapalah aku jika tanpa kamu menemani aku

Ingin aku memelukmu malem ini, sungguh aku kangen kamu

Faktanya aku ga bisa jauh dari kamu

Sayang kamu ngga ada abis abisnya

Masih belum bisa membayangkan hidup tanpa adanya dirimu disisiku.

Sayang kamu selamanya

Mau sampe kapan kamu itu ngangenin ? ngga capek ?

Senyumanmu mampu mengubah kegelisahan menjadi keceriaan

Tertawalah - agar nadiku tetap berdenyut.

Kamu jangan pernah menghilangkan rasa cintamu yah

Selamanya kau akan tetap dihatiku

Kalo emang harus kangen kamu pagi pagi gini aku bisa apa

Aku yakin suatu saat nanti kita kan temukan jalan bahagia

Aku mencintai kamu apa adanya dengan segenap yang aku punya

Aku mencintai kamu, aku menyayangi kamu, jujur ini dari dalam hati aku

Kamu itu di kangenin tapi kok ga ada habisnya yah

Aku hanya ingin dekat dengan kamu, melewati hari2 bersamamu lalau bahagia bersamamu

Bener2 ngga tau cara ngelupain kamu

Aku menyelipkan tawa didalam luka, agar ku tahu bagaimana rasa bahagia

Ada ngga tempat yang lebih nyaman selain dihatimu ?

Aku harap keabhagiaan kita ini berlangsung selamanya.

Sayang ama kamu pake setia ngga apa apa kan ?

Aku tulus loh sayang ama kamu

Jangan lupa makan siang kesayanganku

Bersamamu ngga pernah mengenal kata bosan

Kebahagiaanku bersandar diatas kebahagiaanmu

Aku selalu sabar menunggu kebahagiaan bersamamu

Bukan karena kamu cantik aku mencintaimu.. tapi karena rasa nyaman yang kau berikan

Yang aku mau cuma cinta dan sayang kamu hanya untuk aku

Kamu itu seperti bidadari tanpa sayap yang di ciptakan tuhan untuk sempurnakan hidupku

Yakin deh bahwa kamu itu tujuan aku

Aku hanya ingin meraih kebahagiaan bersamamu, bukan yang lain

Aku sih selalu sayang kamu meski kamunya selalu cuek

Emang ngga bisa jauh dari kamu

Belum pernah menemukan kata lelah dalam mencintaimu

Kangen ama kamu ngga bilang bilang boleh kan ?

Hal terindah dalam hidupku adalah ketika mengenalmu

Sayang ama kamu sekali, tapi abisnya selamanya

Aku udah sayang ama kamu dari subuh tadi loh

Seandainya hati bisa memilih siapa yang layak buat menghuninya .. kamu

Hanya kamu yang bisa membuatku bahagia walau dengan cara yang sederhana

Udah malem, tapi kangennya tetep aja ngga ilang ilang

Kangen ama kamu ngga bisa dipending

Namanya lama ngga ketemu yah. wajar kalo kangen

Demi kebahagiaanmu, aku rela melakukan apapun

Kesepakatannya aku sayang kamu.. dan kamu juga sayang aku. deal ?

Hatiku ? ya cuma ada kamu

Kamu yang ngga pernah bisa aku lupain

Bahkan sebentarpun akan terasa lama jika harus berpisah denganmu

Kamu percayakan hatimu padaku, akan kujanjikan kamu kebahagiaan

Aku nggak tau apa yang harus aku lakukan jika harus berpisah darimu

Kamu adalah kata hatiku

Kalau tulang butuh kalsium, aku butuh kaucium

Kamu itu adalah investasi kebahagiaanku

Ngga akan ada yang bisa memisahkan kita berdua selain tuhan.

Kamu kamu kamu lagi

Aku ingin menjadi satu satunya dihatimu

Jarak memang terlalu egois memisahkan raga kita, tp aku yakin jarak ga akan pernah bisa memisahkan hati kita

Ngga ada bosen bosennya kangen ama kamu ya

Rasanya ngga mungkin bisa ngilangin kamu dari pikiranku

Aku ingin hidup bersamamu selamanya

Yang cuek diperhatiin yang perhatian dicuekin. Hih

GWS deh buat kamu yangg ngga pernah inget sama aku

Kamu adalah apa yang selalu aku pikirkan selsama ini

Faktanya .. Aku ngga bisa jauh dari kamu

Mencintaimu nggak mengenal kata libur

Semua terlewati begitu saja, seakan ga ada lagi galau ku rasa ketika kita menyatu dalam cinta

Bahagia banget hari hariku penuh keceriaan, thanks love

Engga pernah ku rasakan lagi resah, gelisah, itu krn kamu telah jadi miliku

Semenjak ada kamu dalam hidupku, kini ku katakan

Aku sih cukup sekali cinta ajah, iya sekali cinta sama kamu dan itu untuk selamanya

Bahkan selamanyapun ngga akan bisa buat ngelupain kamu

Kamu menggantikan matahari,  selalu menyinariku dimalam hari

My Love is you

Aku lebih memilih bersamamu

Sore berganti senja ..   tetap ngga ada yang bisa menggantikan dirimu dihatiku

Berbagai macam kesedihan itu hilang ketika kamu meminjamkan kedua belah tanganmu untuk menghangatkanku

Maaf, aku ngga bisa ngejauh dari kamu

You make me feel better

Aku bahagia bukan karena berhasil memilikimu, tapi karena setiap hal yang ku lakukan mampu membuatmu merasa bahagia

Kamu adalah kebahagiaan yang nyata bagiku

Seperti biasa malam malamku selalu di hiasi bayangan wajahmu.. aku kangen kamu

Takan ku ulangi kesalahanku, menyianyiakan kamu tuk kedua kalinya

Ga ada yang bisa menghalangi aku tuk bisa memiliki dirimu, kecuali kematian

Kamu nggak bisa dilupain ya

Aku nggak akan pernah bisa ninggalin kamu

Makin malem rasa rindu ini makin memuncak

Mencintaimu membuatku belajar arti kesetiaan

Dan aku akan bahagia bila dirimu selalu disampingku

Entah kenapa namamu nggak habis habis buat dirindukan

Tuhkan ..  rindu lagi sama kamu

Aku rindu, namun jarak enggan untuk mempertemukan

Cinta bukan hanya menunggu kepastian, tapi berusaha

Selamat pagi buat kamu yang ngga bosen bosen ada dihati ini

Itu tadi Kata Kata Rayuan Romantis yang bisa saya bagikan semoga bisa membantu anda. terima kasih.
► Kata Kata SMS Romantis | SMS Gombalan

0 Response to "Kata Kata Rayuan Romantis"

Post a Comment